16 Juli 2009

BISNIS YANG AMANAH

Mohon maaf sebelumnya jika posting-posting saya masih belum bermutu,alias rendah kwalitasnya,semua ini karena saya masih dalam tahap belajar menulis,saya menulis apa yang ada di kepala saya,ide,pengalaman atau sharing dengan anda sekalian yang berkenan mengunjungi Blog saya.
Kenapa saya lebih senang menulis sendiri daripada menyadur postingan orang lain,atau menampilkan hasil karya orang lain,karena saya pikir walaupun tulisan saya belum berbobot atau mungkin malah membosankan bagi yang membaca,mudah-mudahan jika ada satu kalimat yang bisa ada artinya bagi orang lain saya akan cukup merasa bahagia,tapi jika tulisan saya ini tidak ada manfaatnya bagi yang membaca dengan rendah hati saya mohon maaf dan tolong dimaklumi bahwa saya masih dalam tahap belajar.

Saya ambil judul BISNIS YANG AMANAH karena saya ingin mengajak semua orang yang menggeluti bisnis online ini,agar menjalankan bisnis ini dengan sebenar-benarnya,bisnis yang amanah adalah bisnis yang terpercaya,artinya jika ada orang yang berhasil kita ajak untuk bergabung di bisnis yang kita tawarkan,maka kita akan memperlakukan member yang kita rekrut dengan sebaik-baiknya,kita bantu dia mengembangkan bisnisnya,kita pandu agar orang itu bisa sukses juga dan memperoleh apa yang mereka inginkan.
Karena mereka bergabung di bisnis tentunya setelah mereka membaca iklan-iklan bisnis kita yang banyak menjanjikan penghasilan mudah.

Amanah juga artinya menjaga kepercayaan,saya ada pengalaman pribadi yang membuat saya terinspirasi untuk menulis posting seperti ini,saya pernah dikecewakan oleh salah satu situs di internet,tiap kali ada member gabung kita hanya tahu dari email ada yang gabung di web replika saya,kemudian ada juga informasi transfer pembayaran dari member,tapi ternyata uangnya tidak pernah masuk kerekening saya,karena member baru yang gabung menstransfer semuanya ke rekening owner situs tersebut,ketika saya tanyakan via email dan SMS owner situs itu tidak pernah menanggapi sama sekali,dan akhirnya hanya kekecewaan yang saya dapat,padahal kita sudah habis-habisan dalam berpromosi.

Mudah-mudahan pengalaman saya bisa membuat kita semua berhati-hati dalam memilih bisnis internet
jika kita dikemudian hari jadi pemilik sebuah situs maka jagalah amanah dengan baik,karena jika kit bekerja dengan amanah dan jujur hasilnya pasti barokah dan halal..

Tidak ada komentar: