21 Desember 2009

Perbanyak Pintu Rejeki Dengan Backlink

Perbanyak Pintu Rejeki Dengan Backlink
Kebanyakan blogger (termasuk saya juga) kalau ingat backlink hanya terbatas ingat untuk menaikkan page rank (PR) atau agar posisi di hasil Search Engine Result Page (SERP) naik. Karena itulah tak sedikit orang yang hanya memilih blog dengan DO FOLLOW saja untuk berkomentar, sedangkan di blog yang NO FOLLOW mereka rasa percuma saja berkomentar, toh NO FOLLOW (tidak akan ikut diperhitungkan oleh Google misalnya). Betul ya?



Tapi kalau saya pikir-pikir lagi, ternyata yang lebih penting dari sekedar nomor 1 atau nomor 10 di Google, adalah Pengunjung yang benar-benar datang. Tak perduli DO FOLLOW atau NO Follow. Jadi sebenarnya cari backlink dari koran offline pun bisa, hehe..

Backlink saya maknai sebagai "Pintu Masuk" menuju website. Semakin banyak pintu masuk ini maka semakin mungkin pula website ini didatangi orang, saya pernah menulis tentang ini dengan judul yang berbeda di salah satu blog saya yaitu: Backlink sebagai pintu rejeki. Masuk akal kan?

Website ini dibangun untuk keduanya, ya DO FOLLOW tentunya dan khususnya agar difollow oleh manusia (Agar rejeki Anda tambah banyak). Tentu anda ingin membuka semakin banyak pintu rejeki, pintu dari web saya mungkin masih kurang. Saya menyediakan beberapa blog lagi untuk Anda membuat backlink ini langsung di dalam artikel Anda. Caranya adalah dengan menyumbangkan artikel pendek dengan kisaran 200 kata untuk dimuat di blog saya, of course dengan backlink ke blog Anda. Saya telah menuliskan pengantarnya disini: Kirim Artikel

Saya rasa memang anda akan bisa mencari backlink banyak sekali, dengan catatan anda memang perlu bekerja sedikit lebih keras, dengan menulis tadi misalnya. Teman anda akan senang, karena dia dapat content, anda beruntung karena bertambah lagi satu pintu rejeki. Sip kan?

Best Regards
Mufli

Tidak ada komentar: